restu

Mid quarantine

He breaks up with me because aku ga direstuin

*ring ring*

Me       :           halo?

Ari :            aura, aku mau ngomong sesuatu sama kamu…

Me       :           aura? Kok manggilnya aura? iya, kenapa?

Ari       :            hhh… kamu nggak direstuin sama ortuku…

Me       :           oh, iya… gpp. sekarang kamu mau gimana sama aku? krn kan kamu yg punya hak… kalo masih mau sama aku yaudah kita jalanin bersama. kalo kamu udah nggak bisa sama aku, ga kenapa juga. aku gapapa kok… jugaan kalo kamu tetep sama aku kan kamu yang rugi. kalo kamu lebih nyaman tanpa aku, aku ga bakal ganggu kok…

Ari       :            hmm, iya ra… semoga kamu dapet yang lebih baik dari aku dan yang bisa jalanin hidup bersamamu dari awal sampai akhir. maaf kalo selama ini aku ada salah. makasi aura udah jadi pendampingku selama 11 bulan terakhir. kita sampai sini aja hubungannya ya… sekali lagi, makasi.

Me       :           hhh iya ri. emm, aku mau nanya…

Ari       :            iya, kenapa?

Me       :           setelah semua ini terjadi kita bisa tetep berteman kaya biasa kan? Nggak aneh gitu?

Ari       :            chuckles iya auraa… ga kenapa.

Me       :           hehe iya ri… makasi buat semuanya ya… semoga kamu bahagia selalu…

*hangs up*

I hang up the call with tears rolling down my cheeks. I can do it. I will be okay…

months later, still quarantine but no lockdown

i’ve moved on. i’ve never been happier in my life. everything was going well until i receive a notification from him.

*ping*

Ari       :           p

aura…

me       :          hai

knp ri?

Ari       :           aku mau ngomong sama kamu…

Me       :           iya ngomong aja

sante

Ari       :           kamu sekarang direstuin sama ortuku…

Me       :           oh no is he going to ask me to get back with him? oh… iya, terus?

Ari       :           maaf ya aku gini lagi tapi… kamu mau nggak balikan sama aku? plis ra…

Me       :           ari… maaf banget ya, tapi aku udah nggak mau ada hubungan pacaran sama kamu lagi…

Ari       :           plis ra, ini yang terakhir. aku cuma mau kamu plisssssss…

Me       :           ri, maaf. aku nggak bisa. aku nggak mau hubungan teman kita ini hancur lagi…

Ari       :           iya ra aku tau. tapi aku pengen lebih dari temen”aku mau milikin kamu!

Me       :           ehmmm… gini aja dah ri. biar nggak ada kesalah pahaman, aku ke rumah kamu aja sekarang… boleh nggak? kalo nggak yaudah tinggal bilang

Ari       :           pliss raa…

Me       :           ari, aku mau ketemu sama kamu. boleh aku ke rumah kamu nggak?

Ari       :           hmm, boleh dah…

Me       :           ok good. nanti aku kabarin kalo udah sampe yaa…

i get permission from my dad and go to his house. i text him as soon as i arrive.

Me       :           p

aku udah di depan rumah nih

Ari       :           ok

he goes down and welcomes me shyly.

Me       :           ok, sekarang dimana kita bisa ngomong?

Ari       :           di kamar ku aja.

Me       :           ok.

Intan    :           excited ehh kalian balikan?

Me       :           oh hai kak… hehe aura cuma mampir, mau ngomong sama ari. kita engga balikan kak.

Intan    :           ohh.. yaudah, sana nae.

i nod my head. we arrive at his room and he shuts his door behind him. he sits on his bed with a gloomy look. i sit beside him and start talking.

Me       :           ri, aku nggak bisa balikan sama kamu…

Ari       :           tapi kenapa? aku mau sama kamu sekali lagi, aku janji ga bakal ngulang kesalahan ku yang dulu. aku nyesel ra, ngelepasin kamu.

Me       :           ari, aku udah seneng hubungan kita yang sekarang. walaupun sekedar temen tapi itu lebih berarti bagiku daripada pas sebelum kita pacaran dulu…

Ari       :           aura… aku sayang sama kamu raa…

Me       :           ri, plis aku udah nggak bisa lagi…

Ari       :           plisss ra, tolong terima aku… ini yang terakhir… head down

Me       :           gets closer and rubs his back ri, kamu tau kan aku bakal selalu ada buat kamu. kalo kamu butuh sesuatu, bilang ke aku. kalo kamu mau ngomong, ke aku aja. kalo kamu butuh waktu sama aku, tinggal bilang. aku bakal luangin waktu buat kamu kok. dalam kondisi apapun aku bakal selalu ada buat kamu…

he sighs. i think of an idea.

Me       :           hhh, gini aja. kamu mau nggak, ttm an sama aku?

Ari       :           looks up at me ttm? aku mau jadi pacar mu ra… bukan hanya sekedar temen… aku mau milikin kamu lagi, aku mau jaga kamu…

Me       :           ari… aku kan sudah bilang aku udah nggak bisa ada hubugan pacaran sama kamu. aku kasi kamu pilihan – kita tetep temenan kaya gini ato kita ttm an. Itu aja 2 pilihan yang aku bisa kasi kamu…

Ari       :           pacar!

Me       :           namanya teman tapi mesra ri. kita saling suka tapi tanpa status pacaran. aku kan sudah bilang aku bakal ada buat kamu dalam kondisi apapun. artinya mau kita temenan, ttm an, aku selalu ada buat kamu. kamu mau ngajak aku jalan, oke aku siap2. kamu pengen ke rumah ku, ok aku minta ijin. kamu mau curhat sama aku, aku siap buat nemenin kamu. jangan jadikan status kita ini menjadi hambatan pertemanan kita untuk menjadi apa yang kamu inginkan. ngerti?

Ari       :           emm, ntar kalo ada yg deketin kamu gimana? ntar kalo kamu chat sama cowo lain gimana?

Me       :           arii… kamu nggak usah khawatir. kalo ada yg deketin aku ya aku baikin dulu tapi aku bakal bikin jelas ke mereka kalo ada hati yang harus ku jaga, itu hati kamu. aku chat sama cowo lain kenapa emang? mereka kan temen ku, aku anggep mereka kakak juga kok, dan mereka tau sisi jelek ku juga, jadi nggak ada diantara mereka yang bakal suka sama aku. kalo sampe ada, tak tampol tu muka orang.

Ari       :           hmm, yaudah deh… aku mau…

Me       :           naa, gitu nae

i say that while giving him a tight hug

Ari       :           makasi ya, syg.. hehe

Me       :           ehh jangan terlalu cepet bilang syg ke aku yii i say playfully

Ari       :           oh…

Me       :           sante ne ri, kan aku juga syg ma khe gimana sih

i give him another hug and play with him. from that day, there were no heartbreaks. though there were some days where he would get jealous over my friends, i was still very open to him.

in conclusion, i’m happy, he’s happy, we accept each other’s flaws and our friendship never could’ve been better…


this is the 43rd day of quarantine and i just keep having dreams with him in it. whether it’s about him or he’s just a guy who walks by. udah bisa dibilang keterlaluan wkwkwkwkwk.

k, bye.

Published by ayudhya

oh hi! welcome to my blog! i'm dhya [aura] and i have many things to share with you, including my experiences on past events, my opinion on new things such as song albums, movies and so on. i hope you enjoy:)

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started