dream dump

06.09
entah awalnya gmn, aku di pertamina ketemu yogi ama vino kalo ga salah, trs kt ngbrl bntr segala mcm. lambang pertamina yg dibagian bawanya tu kan pecah, vino nyuruh aku ngmbil bekas plastik yg ada on the other side. trus kt ambil dh. bawa balik, kita coba pasang. ntah dimana logika kita waktu itu tpi kalo dipasang”aja gabakal nempel.

ni abis di smapan ngurus sekolah. aku siswa pulang paling terakhir, bunda gatau dmn, ayah msh ngobrol sm guru kalo gasalah. kan ada motor di dpn tu yaudah ku bawa pulang, padahal gatau jalan.

theres this virtual museum where you can play games on the walls. there were so many. i dont remember anything else.

kita se sekolah sathya sai (siswa 2019) hiking ke mana kaden pokoknya jauh.

kota sekeluarga picnic di pantai liat surise sm sunset dari pagi smpe malem. ini picnicnya untk semua keluarga gitu.

ogek mau beliin bunda sesuatu dn dijalan liat wak gek drop off diktut di jalan nyuruh jalan kerumah ku. pas aku balik aku jmput diktut smbil beli air.


14.09
sekolah pertama kali setelah corona, kyk sklh pas galungan waktu itu tpi smua orng hrs dateng. pakaiannya bebas. kelasnya di smp sathya sai, denah mejanya kyk pas kls 7 itu, deret ke belakang hadap samping. tapi sekolahnya mshs tpi tempatnya beda. pas br nyampe disekolah, kan di dpn ada bale nya smp 10 yg disebelah pdmasana nya. malika nanya kalo aku tau jaket yg bisa dilipet trus dijadiin kipas.
m: ee gek kmu tau ga jaket yg kl dilipet tu ringan banget trus tipis jdi bisa dijdiin kipas.
d: iyaa aku tau, bahannya kyk gtu murah ga sih? kyk jaket ku tu (bomber)
*malika pergi krn dipanggil tpi prtanyaan ku dijwb sm indah*
i: iyaa kyk jktmu tu dah.
d: tpi jaketku lmyn mahal lo, 80k an.
i: masa sih?
*kirana ama syama dtng kearah kita trs ngbrl sesuatu sm indah. selagi mreka ngmng, aku liat kearah cowo”nya, mreka ngmgin msadpn aku ma nnta kyknya awowkowk, aku dngr vino pa adit pokoknya bilang gsabar liat anakku ke nnta wkwkw*
d: ee klian dmna beli tas wbb tuu?? aku pngnn banget, cari” dmna gaketemu
*cmn kirana ama syama pny tas wbb tu, indah nyusul*
k: ehh dia mau kyk kitaa
d: aku pngnnya yg putihh- (yg ada ke3 bearnya, bukan icebear doang)
*aku kepotong krn udh dsuruh jalan ke kelas. awal hari pertama aku berusaha deket sama kirana indah sm syama. pas udh nyampe dikelas, bu indra ngabsen. dikasi bebas dulu krn guru mapelnya blm dateng. aku msk ke kamar tidur yg ada di blkng kelas. aku tiduran krn capek aja sih. trus dedek tbtb nyamperin. dia lempar jaketnya dia ke aku kyk selimut gitu trs dia suruh pake. aku ngbrl ama dia bntr.*
dh: dmna kmu beli jaket ni?
de: aku pokokny ngegojek ke rumahku hrganya $1117 stelah didiskonin. lumayan kann?
dh: hah mahal amat? apa merknya?
*aku ke websitenya utk liat harganya. trnyata hrga yg dedek blng itu seelah dipotong 50%. hrga aslinya $2234, mahal bangettt. itu tempatnya di amerika tpi kok bisa ya ngegojek kerumah tnp di ship ke indonesia dulu.*
*dedek mau ngmng sesuatu tpi aku potong krn aku denger suara ayah di depan*
dh: ihhh dijemput dh ni aku.
de: yih kok gitu di?
dh: pulang kampungg
*ayah msk kamarnya*
a: haii dedekk. gek kt hrs pulang kampung, kan galungan.
d: lah kn ayah blng boleh galungan di dps
*we debated a bit but i still ended up going*
*aku keluar, nunggu di dpn pintu krn ayah msh ngmng sama bu luhde sama pak budi bntr. pas udh slsai, aku salim sm ke2nya.*
d: waves hand to class
class: daa ogekk, dadaa dhyaa
*yg blng dadaa dhya itu nanta. biasanya kalo ada gituan dia gabakal nyaut tpi hri ini dia polos banget, ga gengsi, ga jaim di dpn tmnnya.*
pas jalan pulang, aku ngambil route dmn aku hrs ngelewatin kk kelas mshs yg di pikiranku galak/jahat. tpi aku ttp liat kedepan, akhirnya aku selamat.
hari ke2 sekolah, aku sndiri sklh, tmn yg lain engga, krn aku mmng sklh di mshs. ada cewek yg unpopular. kan ada tangga 3 ni kalo mau ke kelas, *kyk jalan, tangga, jalan* setiap kita lewat pasti ada animasi yg mnunjukkan kalo kita populer ato ngga. kyknya animasi itu nunjukkin kl kt populer, mngkin juga kondisi mental kita. pokoknya animasinya itu bentuk hologram yg bisa kita lewatin. setiap kita naik tangga nya itu muncul dah di dpn kita sbg tanda. diameternya sekitar 60cm. aku galiat punya aku apa jadi aku kan kasihan sama dia, tak jadiin temen. ternyata dia tu baikk banget, cantikkk trus kaya juga. bukannya itu syarat jdi orng populer ya? setelah 1 minggu temenan sama dia, lingkaran yg nentuin keadaan dia itu dari orange berubah jadi ijo. i felt proud i could change somebody.

Published by ayudhya

oh hi! welcome to my blog! i'm dhya [aura] and i have many things to share with you, including my experiences on past events, my opinion on new things such as song albums, movies and so on. i hope you enjoy:)

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started